Profesor Poker

Dikenal sebagai The Professor dari lingkaran Poker, Howard Lederer memulai dengan pengalaman kegemaran tinju. Dia tidak memerlukan waktu untuk menemukan kecanduan bermain poker di klub yang sama dia bermain catur. Maklum, mungkin jadi head game! Bekerja tanpa henti selama hampir 70 80 jam seminggu pada awalnya, Poker adalah satu-satunya masalah di kepala Howard ketika ia pertama kali mendeteksi pertandingan. “Tergesa-gesa membuat sia-sia” adalah pelajaran yang dipelajarinya dan ditembaknya perlahan tapi pasti. Bahkan olahraga Profesor benar-benar berkembang di Mayfair Club yang dianggap benar-benar jembatan paling bergengsi bersama dengan klub di hari ini. Dia bahkan bermain naik dan telah menjadi salah satu anggota pertama dari format Holdem tanpa batas ini ketika awalnya diadopsi di New York. Semua orang yang baru dalam permainan hanya dibantu. Sejak itu tidak ada kontrol sesudahnya untuk mencari item baru.

Mengutip Richard Bach, “Anda mengajar terbaik apa yang paling Anda butuhkan untuk belajar”; Kursus Howard untuk adiknya, Annie Duke, terbukti berharga karena dirinya sendiri. Ketika ia berkembang dari permainan, pertanyaannya menjadi lebih sulit, yang akhirnya mengangkat pub untuk masing-masing. Mereka tentu saja juga merupakan duo saudara laki-laki utama yang berhasil masuk ke meja poker WSOP terakhir di mana mahasiswa itu berhasil mengalahkan pendidik situs judi qq online terpercaya!

Untuk benar-benar fokus pada pertandingannya, Howard pindah ke vegas bersama dengan orang yang dicintainya. Sejak saat itu tidak ada lagi yang terlihat. Dia mempertahankan konsistensi dalam drama regulernya dan memainkan berbagai macam permainan setelah WPT’s. Dia bermain dengan Berbagai game seperti No-Limit Deuce hingga 7 Draw, Restrict Omaha Hi / Lo dan memenangkan game poker Hall of Fame bersama dengan hadiah emas di WSOP.

Howard memenangkan Kejuaraan WPT pertamanya di tahun 2003, Howard memenangkan gelar Kejuaraan WPT keduanya di acara 5.000 Limit Keep ’em di The Poker Million cruise. Hanya satu bulan setelahnya, Howard memenangkan yang pertama dari beberapa nama Bellagio-nya di 2.500 nolimit Hold Celtics di 2003 Bellagio fivestar globe Poker Classic. Kemenangan Bellagio berikutnya adalah pada acara Hold Celtics 2.500 nolimit pada bulan April 2004. Nama Bellagio ketiganya datang hanya 13 hari kemudian dari fungsi 5.000 batas pot Omaha.

Lebih menyolder nama julukannya “The Professor”, Howard menjalankan semacam akademi karena hasratnya yang dikenal sebagai Poker Fantasy Camp di mana orang dapat bermain bersama dan belajar secara terhebat dalam permainan. Meskipun mungkin tidak di pertandingan , Howard menikmati hidup seumur hidup di nevada bersama dengan istri dan anaknya dan suka golf dan klub film.
Singkatnya, filosofi Howard Lederers tentang Seni Memanah ke dalam Poker tentu saja layak. Interpretasi saya yang persis sama adalah sebagai berikut:

Pertahankan api pemula dan pertahankan pikiran terbuka.
Buat siswa dan dengan rendah hati mengambil ada jauh lebih baik dalam pertandingan yang darinya banyak yang bisa dipelajari.
Tidak ada tujuan terakhir dalam perjalanan pengabdian.
Dibutuhkan komitmen dan dedikasi untuk mengembangkan intuisi di pertandingan ini. Memungkinkan upaya bertunangan dari game menjadi sederhana.

Nah, Profesor ini dengan jelas mempraktikkan apa yang dia khotbahkan!

Lina Wang adalah Wakil Presiden bidang Peningkatan Bisnis di Cybertech International, sebuah perusahaan yang berbasis di Hong Kong yang berfokus pada pengembangan perangkat lunak permainan dan poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *